30.12.12

Tips Sehat: Cara Mudah Membakar 100 Kalori

Membakar 1000 kalori, berguna untuk membentuk berat badan ideal, selain itu juga berguna untuk menjaga kebugaran tubuh kita. Jika friend's FM, bertanya bagaimanakah cara membakar 100 kalori perhari, mungkin beberapa hal dibawah ini sudah pernah dan sering dilakukan oleh friend's FM.



1. Menari. 
Tubuh ideal dan bugar bisa didapatkan dengan cara menyenangkan. Salah satunya dengan menari. Untuk membakar 100 kalori, Anda bisa intens menari selama 10-15 menit.

2. Jalan kaki di mal.
Satu lagi cara menyenangkan membakar 100 kalori. . Dengan 40 menit berjalan kaki melihat-lihat barang incaran, atau sekadar memerhatikan tren terkini berbagai produk di mal, sobat FM sudah bisa menghilangkan 100 kalori tersebut. 

3. Berkebun.
Melakukan kegiatan berkebun ternyata memberi efek yang baik untuk tubuh kita. Lakukan kegiatan berkebun 20 menit, maka akan kehilangan 100 kalori. 

4. Bantu Angkat Beban
Melakukan aktifitas angkat beban sepertinya adalah hal sudah sering kita lakuakan ketika dirumah. Tau kah sobat FM jika ternyata mengangkat beban secara intens selama 20 menit akan membantu menghilangkan 100 kalori. Selain itu akan memberikan keuntungan lain seperti pengurangan lemak perut, jantung sehat serta perlindungan tubuh terhadap kanker

5. Latihan fisik interval.
Olahraga tetap wajib dilakukan jika menyangkut kebugaran dan membentuk tubuh ideal. Lakukan aktivitas fisik interval ini, sembilan kali repetisi untuk membakar 100 kalori.
* Melompat 20 detik, istirahat 10 detik.
* Mengangkat lutut 20 detik, istirahat 10 detik.
* Lompat tali atau gerakan menyerupainya, selama 20 detik, istirahat 10 detik.(FM)

0 komentar:

Posting Komentar