15.1.13

Atasi Pinggul Besar dengan Tshirt dan Jeans


Memiliki tubuh yang tidak begitu ideal, sejatinya bukan lah satu-satunya sesuatu bisa membuat orang memiliki ras kurang percaya diri. Dengan sedikit bermanipulasi, seseorang mampu merubah dirinya menjadi orang lain ataupun menjaadi orang yang lebih baik.
Kali  fm akan mengajarkan trik bermanipulasi kepada friend's fm, guna menyamarkan dan menutupi bentuk pinggul yang besar.


Pinggul besar bisa dimanipulasi dengan memakai baju-baju berpotongan A-line, baik terusan maupun tunik atau coat. Atau kenakan cardigan gombrong efek draperi sepanjang paha.

Kalau friend's fm suka pakai t-shirt, carilah yang berpotongan sepanjang pinggul atau paha, dengan siluet semi longgar, dan berlengan jatuh atau dropped sleeves. Selain itu, cobalah untuk memakai skinny jeans sepanjang mid calf dan sepatu model espadrilles untuk menambah jenjang badan.

Jangan sesekali memakai baby t-shirt yang ngatung dan celana hipster, dan jangan memasukan ujung t-shirt ke dalam  celana jeans. Hal itu akan memperjelas pinggul  yang besar dan memperpendek upper torso. Bagaimana friend's fm ?? Semoga membantu, ya.

0 komentar:

Posting Komentar