15.1.13

Rahasia Alis Mata Untuk Kecantikan

Banyak perempuan beranggapan bahwa bentuk mata yang cantik akan menyempurnakan penampilan. Akan tetapi, tanpa disadari alis mata punya banyak peran penting untuk menyempurnakan penampilan. Ahli kecantikan Kristie Streicher dan Anastasia Soare mengungkapkan beberapa peran penting bentuk alis untuk penampilan.




1. Menyeimbangkan bentuk wajah
"Alis berguna untuk membingkai keseluruhan wajah Anda agar lebih cantik," ungkap Anastasia Soare. Bentuk alis bisa menyeimbangkan lebarnya tulang pipi atau wajah yang panjang sehingga bisa terlihat lebih proporsional.

Jarak dan bentuk mata yang kurang proporsional juga bisa disamarkan dengan bentuk alis mata yang agak panjang. "Jika mata Anda terpisah jauh, maka bentuk alis yang berdekatan satu sama lain akan memberikan ilusi jarak pendek antara mata," ungkap Soare. Jika jarak antarmata terlalu pendek, maka alis yang berjauhan satu sama lain akan memperpanjang jarak mata dan menciptakan bidang wajah yang lebih luas. 


2. Membingkai wajah
Alis sebenarnya sudah memiliki alur tumbuhnya sendiri untuk menyeimbangkan bentuk wajah. Nah, agar bingkai wajah ini terlihat alami dan sempurna, ada baiknya membiarkannya tumbuh secara natural. 


3. Terlihat lebih ceria
Bentuk alis ternyata bisa memengaruhi mood seseorang. Salah membentuk alis bisa-bisa membuat seseorang terlihat jutek atau galak. Sebaliknya, bentuk alis yang tepat akan membuat seseorang terlihat lebih ceria dan bergairah. 

4. Terlihat lebih muda
Memiliki bentuk alis yang tepat juga dapat membuat seseorang terlihat lebih muda. Rahasia untuk memperoleh bentuk alis yang sempurna adalah dengan cara menjaga tumbuh alis secara teratur, serta menjaga alis tumbuh dengan alami.


0 komentar:

Posting Komentar