14.1.13

Tampil Cantik dengan Make Up Singkat

Untuk menghasilkan make-up yang sempurna, tak jarang membutuhkan waktu cukup lama saat berdandan. Padahal jika tahu triknya, friend FM tak butuh waktu lama kok untuk berdandan. Ikuti saja trik make-up dari  untuk mendapatkan wajah cantik dalam waktu singkat, berikut ini.




1. Lipstik serbaguna

Lipstik bisa jadi penyelamat  saat harus berdandan dengan cepat. Lipstik berwarna kemerahan yang hangat akan terlihat cantik. Tak hanya di bibir, tapi juga di pipi dan mata.

2. Smokey eyes

Smokey eyes tak pernah gagal untuk mempercantik penampilan. Bayangan smokey eyes berwarna gelap akan membuat friend FM terlihat lebih seksi. Sebelum mengaplikasikan eye shadow, sebaiknya basahi dulu kuasnya untuk memperdalam warnanya sehingga friend FM tak perlu berulang kali memolesnya. Setelah membasahi kuas, pilih warna gelap untuk smokey eyes, kemudian oleskan merata di sekitar mata.

3.  Tonjolkan make-up melalui lipstik

Lipstik merah bisa menimbulkan kesan seksi dan serius dalam penampilan. Tetapi harus diingat, friend FM tak bisa menggunakan lipstik merah membara untuk semua kesempatan. Untuk menampilkan gaya yang berbeda, cobalah trik berikut ini. Oleskan lipstik di tengah bibir, kemudian ratakan dengan jari-jari. Beri tekanan sedikit pada bibir, jangan hanya ditepuk-tepuk saja. Ini akan membantu mendapatkan warna merah yang tidak terlalu kuat sekaligus memberi efek gradasi yang alami.



0 komentar:

Posting Komentar